Kiseki - GReeeeN Lirik Terjemahan Bahasa Indonesia

Kiseki(キセキ)
GReeeeN

hari esok bisa lebih menyukai mu daripada hari ini
perasaan cinta yang tidak berhenti
sekarang pun aku suka sampai seperti ini
tidak bisa ku ungkapkan
hari-hari yang kamu berikan untuk ku
hari penuh keajaiban yang sudah kita lewati
jikalau pertemuan kita adalah takdir atau kebetulan
pertemuan dengan mu merupakan sebuah keajaiban
kita berjalan berdampingan kita bentuk menjadi cinta yang abadi
sampai kapan pun aku ingin tertawa disamping mu
terimakasih atau aku sayang padamu saja tidak cukup
tapi setidaknya biarkan aku mengatakan bahwa aku bahagia
selalu , telapak tangan mu
perlahan bergandeng erat
dengan tangan kiri ku
aku merasakan adanya cinta
kebahagiaan kecil yang ada di hari hari ku
berulang-ulang perlahan melalui keajaiban yang sudah kita lewati
pertemuan kita di dunia yang besar
bertemu dengan peristiwa yang kecil pun itu adalah keajaiban
di hari yang berjalan tidak baik, akan menjadi cerah jikalau ada kita berdua
karena bisa melupakan sebuah gertakan dan kesepian
aku ada karena ada diri mu
karena itu, tetaplah ada disamping ku
candaan yang kita lakukan di jalan pulang , itu juga hari-hari yang penting untuk kita
"kamu memperlihatkan ekspresi mu saat pertama kali kamu sampaikan perasaan mu"
kamu mengangguk dan dengan cinta kamu mengisi hati kita yang terdapat celah kecil
kita masih tengah perjalanan
menuju puluhan tahun
masa depan yang akan datang
misalnya, kalau hari esok kita sudah tiada pun
sambil berdekapan berdua kita bentuk menjadi cinta yang abadi
sampai kapan pun aku ingin tertawa disamping mu
terimakasih atau aku sayang padamu saja tidak cukup
tapi setidaknya biarkan aku mengatakan bahwa aku bahagia

di hari yang berjalan tidak baik, akan menjadi cerah jikalau ada kita berdua
karena bisa melupakan sebuah gertakan dan kesepian
aku ada karena ada diri mu
karena itu, tetaplah ada disamping ku

sampai satu detik terakhir

esok bisa tersenyum lebih dari hari ini,
hanya karena ada dirimu aku bisa berpikir seperti itu
melampaui puluhan, ratusan, ribuan tahun pun
aku tetap mencintaimu




Lagu ini menjadi official soundtrack film berjudul "Kiseki"



By: Putora
Feel free to request another Japanese song lyrics or Indonesian Translated.
Sorry if there any mistake.
See you next time. 



Komentar

Posting Komentar