Tenbyou no Uta - Mrs. GREEN APPLE Ft. Inoue Sonoko Lirik Terjemahan Bahasa Indonesia

Tenbyou no Uta (点描の唄)
Mrs. GREEN APPLE Ft. 井上苑子


Klik di sini untuk melihat lirik Tenbyou no Uta versi Romaji!

aku mulai lega karena suaramu
hatiku mengatakan tidak mau melupakannya
hanya kenangan saja yang terus bertambah
aku ingin selalu di sisimu
cengeng pun tidak apa apa ya?
tidak perlu berlaga kuat
biarpun cinta ini memiliki batas
pertemuan denganmu saja aku sudah bahagia

sampai kapan pun
sampai kapan pun
aku berharap terus berlanjut
meskipun kita tidak bisa saling bergandengan
aku akan mengikutimu

karena mimpimu hati ini menjadi tenang
aku mengatakan aku tidak mau menyadarkan diri
hanya kenangan yang terus bertambah
besok pun aku ingin di sisimu

sampai mana pun
sampai mana pun
aku mau kau memarahi aku yang bebal ini
seperti anak kecil
sampai aku tidak sadar hal yang sudah rusak
aku akan mengikutimu dengan baik

akan kebih baik jika waktu yang kupunya berhenti

aku sudah berharap lagi
aku mencoba bersabar
kalau sudah meluap kesabaran ini perhatikan baik-baik dengan matamu
bayanganmu mulai memanjang
mohon jangan menghilang
selamanya
perasaan ini tidak akan berubah
sampai kapan pun
sampai kapan pun
ku berharap terus berlanjut
meskipun kita tidak bisa saling bergandengan
aku sedang dipeluk oleh hal yang sudah dilewati

akan kebih baik jika waktu yang kupunya berhenti
mari menikmati hari ini
janganlah berakhir
janganlah berakhir musim panasku


By: Putora
Feel free to request another Japanese song lyrics or Indonesian Translated.
Sorry if there any mistake.
See you next time. 

Komentar