Wasurenagusa - 26 Ji no Masukareido Lirik Terjemahan Bahasa Indonesia

Wasurenagusa(ワスレナグサ)

26 Ji no Masukareido (26時のマスカレイド)

Klik di sini untuk melihat lirik Wasurenagusa versi Romaji!

sinarkanlah
aku mengejar musim yang sudah lewat
rambut pendek berenang
hari yang kekanak-kanakan ini mulai berakhir
jika aku menutup mata, terlihat bayanganmu yang bergoyang
aku tengah perjalanan yang menyambung hari esok
suara pun tidak keluar karena lelah berjalan
cahaya yang berkedip pada kelopak mata yang tertutup
aku sudah mencoba menutup telingaku tapi suaramu terdengar lagi
mendongak ke langit mencoba memikirkan seseorang
pikiran menyimpang dan menuju ke malam hari
kalau di hari yang tidak jelas esok juga ada dirimu
selamanya tersambung
marilah berjalan sampai ke seberang garis lurus mendatar
potongan dirimu yang sudah kukumpulkan
bersinar sampai kapan pun
supaya tidak terlupakan atau terhapus
mimpi bintang nomor satu
pecahan diriku yang bergema
suatu saat pasti aku ingin menyampaikannya
supaya tidak terlupakan atau terhapus
jejak langkah kita berdua, sinarkanlah
melewati hari-hari yang berulang
rambut yang lurus memanjang sampai pundak itu sangat indah
musim yang berganti juga sudah berakhir
jika kubalik lembaran ini, semua hanya tentangmu
pembatas buku seperti wasurenagusa
apalah abadi kalau tak bisa ku ungkapkan
masa depan yang membentang ada di depan mata kita
mari kita sambut
kemana kita akan pergi
menuju ke arah sinar mentari
tak apa perlahan, tak apa berpaling
jangan berhentikan kaki ini
jika pagi sudah datang dalam keadaan tetap seperti ini, seberapa jauhkau menyadarinya ya?
tak apa perlahan, tak apa berpaling
hanya waktu kita berdua
sinarkanlah
perasaan yang kunyanyikan ini
akan menjadi bintang yang berkelip
akan menjadi hari esok milik kau dan aku
jejak langkah kita berdua
la la la la la la
la la la la la
potongan dirimu yang kukumpulkan
bersinar sampai kapan pun
supaya tidak terlupakan dan terhapus
mimpi bintang nomor satu
pecahan diriku yang bergema
suatu saat pasti aku ingin menyampaikannya
supaya tidak terlupakan atau terhapus
jejak langkah kita berdua
sinarkanlah




By: Putora
Feel free to request another Japanese song lyrics or Indonesian Translated.
Sorry if there any mistake.
See you next time. 

Komentar

Posting Komentar